Punggowo RT03 RW02 Medokan Ayu

Punggowo RT03 RW02 Medokan Ayu

Senin, 03 Oktober 2011

Poskamling = lambang keragaman..

Di sebuah komunitas apapun bentuknya pastilah ada sebuah lambang guna menginterpretasikan keragaraman dari komunitas tersebut, segala curahan hati ataupun pemikiran tertumpah atau tergambar  secara nyata dari perwujudan tersebut.
Begitu juga di kawasan kampung kami tercinta, ada sebuah perlambang atau perwuijudan yang menggambarkan sebuah apresiasi atau lambang kebersamaan dari sekian banyak etnis, atau pendatang. tepatnya pada tgl 20 September 2011 kemaren perlambang tersebut diresmikan penggunaannya, sebagai tempat menyimpan barang-barang baik barang fisik ataupun barang-barang pemikiran dari kebersamaan, sehingga berdirilah sebuah POSKAMLING yang melambangkan kebersamaan dan kekeluargaan diantara seluruh warga yang berjumlah sekitar 130 KK.
Dari sekian banyaknya warga tentulah pemikirannya berbeda-beda, sehingga untuk menampung semua pemikiran tersebut di tampung atau disampaikan kepada kami pengurus yang bisa mengakomodir segala kepentingan yang ada.


Semoga dengan berdirinya POSKAMLING ini bisa membawa perubahan pemikiran dan sumbang pemikiran untuk kepentinga bersama dan demi kemajuan kampung secara bersamaan.

Bravo....RT03 RW02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar, untuk memperbaiki kinerja ke RT an kami.