Punggowo RT03 RW02 Medokan Ayu

Punggowo RT03 RW02 Medokan Ayu

Minggu, 23 Oktober 2011

Hasil Musyawarah Tri Wulanan Warga......

Pada Hari Sabtu Tgl 22 September 2011 kami pengurus RT03 bersama seluruh warga dan beberapa perwakilan kost mengadakan rapat rutin per tiga bulan, maksud dilaksanakan rapat ini untuk lebih mengkoordinasikan antara pengurus dan warga dan yang terpenting adalah menjalin silaturrahmi diantara warga.
Dengan nuansa kekeluargaan diantara kami dan rasa saling menghormati diantara kami, didapatkan hasil dari musyawarah tersebut antara lain :
  1. Pengurus RT03 membuat surat ke Kelurahan Medokan Ayu Perihal Untuk Pengerukan Saluran pembuangan air yang melintas diwilayah RT03 dengan mengetahui ketua RW02.
  2. Diharapkan kepada seluruh warga yang dilalui oleh pembuangan air / saluran untuk membersihkan secara swadaya sebelum petugas dari Pemerintah kota dalam hal ini Dinas Bina Marga dan Pematusan turun tangan. 
  3. Pengurus segera memasang Teralis untuk sisi sebelah selatan poskamling dan menyediakan box untuk dipasang Televisi.
  4. Diadakan kerja bakti untuk hari Minggu tgl 23 Oktober 2011 dengan konsentrasi di Gapura untuk finishing dan Poskamling untuk pengecatan,  untuk sektor timur untuk segera dilakukan pembenahan paving yang rusak. 
  5. Sesegera mungkin pengurus RT03 untuk membuat papan pengumuman guna memberikan tempat yang lebih layak bagi pengumuman baik dari RT , RW serta dari Kelurahan.
  6. Pengurus telah mempertanggungjawabkan renovasi poskamling dengan dana dari sumbangan para donatur dan terpisah dari Kas RT.
  7. Diharapkan kepada seluruh Warga Musiman untuk segera mengurus Surat Keterangan Penduduk Musiman (SKPM) yang dikeluarkan oleh RT dan mengetahui RW sebagai pengganti sementara KIPEM yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota. 
  8. Diharuskan kepada pemilik kost untuk lebih proaktif melaporkan warga baru yang menempati rumah kost untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 
  9. Untuk keamanan diharapkan kepada seluruh warga untuk lebih berhati-hati dan waspada karena pencurian motor sudah merambah ke wilayah Medokan Ayu. 
  10. Untuk rapat/musyawarah berikutnya akan ditetapkan sekitar bulan Desember akhir 2011 dan kemungkinan akan dilaksanakan malam tahun bersama. 
Demikian resume rapat / musyawarah warga semoga tali silaturrahmi dan kebersamaan tetap terjalin guna semakin mengakrabkan rasa kekeluargaan diantara kita bersama, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu meridhoi derap langkah kita, Amin.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar, untuk memperbaiki kinerja ke RT an kami.