Punggowo RT03 RW02 Medokan Ayu

Punggowo RT03 RW02 Medokan Ayu

Minggu, 23 Oktober 2011

Kerja Bhakti Wujud dari Kebersamaan........

Pada hari Minggu tgl 23 Oktober 2011 tepatnya pada pukul 06.00 WIB sesuai dengan kesepakatan rapat kemarin malamnya diadakanlah kerja bakti guna memupuk rasa Handarbeni atau Sense of Belonging terhadap kampung tercinta, dengan guyub dan canda tawa masing-masing mengerjakan apa yang perlu dikerjakan, dengan titik konsentrasi dibagi tiga wilayah :
  1. Sektor Barat, Finishing touch untuk Gapura/Gate sebagai lambang penyambutan bagi tamu yang akan berkunjung dikampung kami tercinta, kita patut berbangga karena bangunan itu bisa terwujud dengan rasa gotong royong dan kebersamaan diantara warga. 
  2. Sektor Tengah, menyelesaikan pengecatan untuk Poskamling guna semakin mempercantik tampilan.
  3. Sektor Timur, berkutat dengan paving yang sudah mulai rusak karena dilindas oleh truck pasir yang sering lewat karena sektor tersebut dalam wilayah pembangunan sehingga banyak truck yang lalu lalang.

semoga saja kebersamaan ini terus berlangsung secara berkesinambungan demi damainya kampung tercinta dana damainya negeri Indonesia, andai saja para pemimpin diatas sono mengadopsi perilaku tersebut tidak akan ada lagi konflik kepentingan baik secara horizontal maupun vertikal, ataukah  mereka harus belajar dari kita, ataukah mereka harus DIAJARI oleh kita?

Semoga kampung kita SELANGKAH LEBIH MAJU "One Step A head"
Bravo Kampungku















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar, untuk memperbaiki kinerja ke RT an kami.