Punggowo RT03 RW02 Medokan Ayu

Punggowo RT03 RW02 Medokan Ayu

Senin, 26 September 2011

Profil Punggawa RT03..........

Sang Ketua RT03, Bp. Daryoko adalah seorang TNI-AL yang berpendirian tegas dan lugas diharapkan bisa mengakomodir segala kebutuhan dan aspirasi warga yang majemuk. sehingga menambah kerukunan dan kenyamanan dalam menjalani kehidupan di komplek perkampungan tercinta.



Wakil Ketua RT03, Bp. Didik Tri Winarno adalah sosok seorang wiraswatawan yang bergerak dibidang renovasi rumah baik tempat tinggal maupun perkantoran, yang terkenal dengan garapan yang halus yang tentunya apabila warga membutuhkan polesan karyanya tentunya dengan harga murah heheheh....



Sekretaris RT03, Bp. Fadli  adalah seorang pegawai swasta yang bergerak dalam bidang jasa pendidikan yang kesehariannya mengurusi para mahasiswa dalam menempuh pendidikan, bisa komputer sedikit2 melatih pikiran supaya tidak cepat pikun. mempunyai bisnis online sebagai penghibur tambahan keuangan.



Bendahara RT03, Bp. Soemartomo adalah seorang PNS yang berdinas di Universitas Airlangga seorang staff  dan beban tugas di RT bagian menghitung keluar masuk uang, yang dituntut untuk transparansi keuangan sehingga lebih menambah kepercayaan warga terhadap kepengurusan RT yang sekarang, diharapkan seluruh warga bisa mengetahui dengan gamblang posisi kas terakhir. 


Seksi Humas, Bp. Abdul Rochim adalah seorang wiraswasta yang bergerak dalam bidang property yang dalam kepengurusan RT dibebani tugas bagian hubungan dengan warga masyarakat sebagai penyambung antara pengurus dan warga atau sebaliknya. sehingga dengan demikian tidak akan ada informasi yang terlewatkan antara hubungan pengurus dan warga.


Seksi Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Bp. Sutadji adalah seorang wiraswatawan yang bergerak dalam bidang dekorasi dan seorang florist yang juga bisa mendesign interior bisa dipanggil untuk memberikan nuansa bunga-bunga dirumah anda. dalam kepengurusan RT dibebankan tugas untuk menjaga kebersihan di lingkungan ke RT an sehinga kampung terasa aman dan nyaman



Seksi Kepemudaan dan Olah Raga, Bp. Nanang, adalah seorang PNS di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya, yang dalam kepengurusan ini dibebankan tugas sebagai koordinator untuk penataan jiwa Kepemudaan dan ke olah ragaan sehingga ada sinergi antara para pemuda dan para pengurus RT.



Seksi Pembangunan, Bp. Sapari adalah seorang Juragan besi tua yang yang dalam kepengurusan RT dibebani tugas untuk mengawasi dan merencanakan bagian pembangunan diwilayah RT 03 sehingga tidak melewati batas yang telah ditetapkan bersama.






Seksi Perlengkapan, Bp. Khoirul, Bp. Yono, Bp. Djarot dll adalah seorang wiraswastawan yang dalam kepengurusan RT dibebankan tugas sebagai seksi perlengkapan dalam segala hal, para punggawa inilah sebagai motor penggerak dalam menjalankan seluruh kegiatan di komplek kita yang tercinta ini, tanpa mereka kemungkinan besar kurang lengkaplah atas segala sesuatunya, kami sangat berterima kasih kepada para bapak-bapak tersebut, semoga Allah SWT yang membalasnya, Amiiiiin 


Dasa wisma RT 03, adalah terdiri dari ibu-ibu yang berperan aktif dalam mengisi kegiatan kegiatan yang berhubungan dengan urusan rumah tangga dan pendukung dari segala hal yang berhubungan dengan masakan yang dimotori oleh ibu RT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar, untuk memperbaiki kinerja ke RT an kami.