Punggowo RT03 RW02 Medokan Ayu

Punggowo RT03 RW02 Medokan Ayu

Kamis, 22 September 2011

Kebersamaan itu berlabel HALAL BIL HALAL.....


 
Tepatnya pada tanggal 20 September 2011 pkl 19.00 wib kami keluarga besar RT03 RW02 mengadakan hajatan besar guna semakin menambah rasa kekeluargaan dan kebersamaan diantara kami yakni berlabel HALAL BIL HALAL.

Kami pun sangat bersyukur kehadirat Tuhan YME ternyata antusiame warga sangat besar sekali mengingat selama ini belum pernah diadakan hal yang sedemikian, sebuah gebrakan luar biasa dari para pengurus yang tanpa kenal lelah untuk terus berjuang dan bekerja keras guna  semakin mengakrabkan rasa kekeluargaan diantara kami.

Dengan tema "Keimanan dalam keadaan sempit maupun lapang" siraman rohani yang sejuk dari seorang ustadz kondang yang semakin menambah gayeng suasana, sehingga semakin menambah keimanan yang dulunya kering menjadi bersemi kembali, dengan demikian tercipta ketebalan keimanan dalam mengarungi hidup berumah tangga, dan tujuan akhirnya adalah kerukunan bersama dalam mengkondusifkan kampung tercipta.

Semoga acara seperti ini bisa diagendakan tiap tahun untuk menambah kecintaan kebersamaan dalam bermasyarakat.................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar, untuk memperbaiki kinerja ke RT an kami.