Punggowo RT03 RW02 Medokan Ayu

Punggowo RT03 RW02 Medokan Ayu

Rabu, 21 September 2011

Ketua RT yang low profile.............

Karena adanya pernyataan ketidak sanggupan dari ketua RT lama, maka kami para pemerhati kampung agak bingung kira-kira siapa yang sekiranya bisa memimpin sebuah kampung yang padat penduduk dengan ragam status sosial dengan ragam agama dan ragam suku, yang bisa mengayomi kita semua.

Setelah melalui proses panjang, berliku dan melalui perenungan yang amatlah dalam terpilihlah seorang ketua RT yang low Profile bisa diterima oleh semua kalangan semua status sosial  karena pergaulan yang cukup luas
dialah Bapak Daryoko sang ketua RT terpilih seorang TNI AL yang tegas dan lugas.

 Kami para warga berharap dengan segala kerendahan hati untuk sama-sama berjuang demi kemajuan kampung demi memberikan pelajaran secara tidak langsung kepada anak-kita para pelajar di tempat tinggal kami untuk memberikan sifat kepemimpinan yang bermartabat demi kemajuan kampung kita. kami mengharapkan untuk menerapkan nilai-nilai demokrasi dalam segala hal dalam segala keputusan yang diambil nantinya bukanlah ambisi pribadi tapi kami mengharap untuk kepentingan kita bersama. dipundak beliaulah apakah kita maju terus ataukah kita mau jalan ditempat...........

Setelah resmi menjadi ketua RT03 ternyata harapan kami benar-benar terwujud, beliau orang yang tegas dan lugas terhadap komitmen yang telah ditetapkan, bisa mengambil keputusan ditengah segala masukan pendapat yang ada, jujur terhadap segala sesuatunya.....tinggal bagaimana warga menyikapinya.

Kami berharap kepada P RT untuk terus maju pantang mundur sekali layar berkembang pantang untuk diturunkan kami berada dibelakang kami siap  mem back up atas segala sesuatu yang akan terjadi asal harus tetap pada track dan rail yang benar.

BRAVO RT03 RW02......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar, untuk memperbaiki kinerja ke RT an kami.