Punggowo RT03 RW02 Medokan Ayu

Punggowo RT03 RW02 Medokan Ayu

Minggu, 01 Januari 2012

Harapan 2012

Gegap gempita menyambut tahun baru 2012 berakhir sudah, dengan sekian kilogram kembang api kita muntahkan diudara, warna warni menghiasi diatas bumi yang kita cintai, berharap kebahagiaan dan keselamatan menggelayuti seluruh umat manusia di 2012.

Begitu juga dengan kami warga RT03 RW02 Medokan Ayu, tua muda, besar kecil seluruh warga berkumpul bersama, tasyakuran, makan-makan, serta yang lebih penting adalah berdo'a bersama semoga di tahun 2012 ini keselamatan, kesehatan, keberkahan rezeki, dan kesuksesan bisa kita raih bersama.

Diiringi hujan rintik-rintik pertanda rezeki datang dari langit, dengan rintik air hujan inilah, bumi bisa hidup, bumi bisa menghidupi manusia. Dengan kehidupan diharapkan kita bisa hidup dengan damai dan yang penting berperilaku baik kepada sesama manusia, kepada alam, terutama berperilaku baik kepada Tuhan.

Dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan kami berkumpul bersama, mengharap tahun baru ini menjadikan kehidupan lebih baik dan beberapa langkah lebih maju. Dengan sajian apa adanya, ada ayam bakar, bandeng bakar, patin bakar, bandeng goreng dan tak ketinggalan jagung bakar, (tapi tidak bakar diri lho ya.......), bercanda bersama, saling bertanya kabar antar satu dengan yang lain, serta yang paling penting adalah bagaimana STATUTA RT SETAHUN KEDEPAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar, untuk memperbaiki kinerja ke RT an kami.